Puber Ke-2

Oktober 18, 2006 at 5:01 pm 3 komentar

terinspirasi dari isi imel di milis yang si Non ikutin untuk ngedapetin forward-an lucu2…

hai, gw pengen share boleh ya…
gw dewi, 25 thn,
beberapa hari yang lalu, tiba2 bos gw yang dah 40th telpon gw malem2.
curhat gitu..
sebagai anak buah yang baik, ya gw dengerin ajah. kadang2 nimpalin sopan
eh, gw salah kali ya, soalnya si bos jadi sering telpon gitu.
ngomongnya sih sopan, cuma curhat masalah kerjaan n family dia doang.
tapi tiba2 suatu malam dia bilang suka…
tuh si bos terkenal baek ama semua orang, n gw pun sedang mencari tambatan hati,
tapi gw ga mau lah ame dia.
duh, gimana dong?

ngebaca hal itu, si Non jadi keingetan ama cerita yang beberapa bulan lalu cukup seru diomongin orang. Itu loh, tentang Datuk K & Siti Nurhaliza dan tentang Yusril Ihza & Rika Kato. Kalo dipikir2, kasus si dewi diatas mirip ama dua kasus tenar itu. si cowo di usia 40an, cewenya di usia 25an. Bedanya, si dewi itu ga mau ama si bos-nya.

Makanya, si Non terus jadi tertarik browsing tentang puber kedua pria yang konon kabarnya terbukti bener. Menurut harian Global, seorang pria di usia 40, bisa berubah seperti layaknya anak SMU. jadi suka dandan, meratiin penampilan, tapi yang paling tenar, jadi suka ama wanita yang usianya jauh dibawah dia.


katanya, puber = transisi tahapan untuk pindah ke tahapan berikutnya. Nah, puber tuh ada dua, puber pertama adalah transisi dari seorang anak yang pengen cepet2 jadi orang dewasa yang punya “kewenangan” dari semua sisi. Pokoknya dalam masa ini tuh anak biasanya jadi “ga takut mati”.

Nah, puber kedua tuh tahapan dari dewasa pindah jadi tua. puber kedua tuh justru orang2 dihinggapin rasa takut. takut tua, takut ga menarik lagi, takut mati, dll.

Makanya, dalam tahapan ini kelakuan si orang dewasa keliatan aneh, misalnya bertingkah seperti ABG baik dari segi penampilan maupun segi perilakunya. Semakin dia takut, maka kelakuan dan penampilannya semakin menjadi aneh.

Kembali ke kasusnya si dewi, kayaknya si Bos itu takut ga menarik lagi. makanya dia jadi berusaha ngedeketin si dewi yang jauh lebih muda. dia ngarepin, kalo si dewi aja suka ama dia, pastinya dia masih menarik dong, masih bisa bersaing ama yang muda.

Nah, kata si ahli di harian global itu, dalam tahap puber kedua:

seseorang sering jatuh dalam percintaan semu dan menjadi masalah dalam rumah tangga.

Nah lo…
pas banget kan?

Makanya nih pembaca,

Menurut Anda, di kasusnya sih dewi itu,
yang salah si BOS?
atau malah si dewi karena dia ngasih harapan????

…?

Entry filed under: ga jelas. Tags: .

Kebakaran Iseng2 Lucu juga

3 Komentar Add your own

  • 1. rudi  |  Oktober 20, 2006 pukul 10:47 am

    Jer,.. kalau si Bos kaga punya duit, si Dewi linglung ga ya?

  • 2. Si Abang  |  Desember 14, 2006 pukul 10:23 am

    Hehee…yang namanya cowo mah dari umur 0 – 90 naturenya emang doyan ama cewe2x yang lebih muda…

  • 3. elly  |  Januari 28, 2007 pukul 8:36 am

    menurut gw sich hajar aja ;;)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2006
S S R K J S M
« Jul   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Pos-pos Terakhir

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 42,227 hits

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: