Yahh…Sudah weekend lagi…by DaViS

Juni 23, 2006 at 5:53 pm Tinggalkan komentar

Hmmm..Hmmmm…Hmmmm…. tau-tau dah weekend lagi…Perasaan baru kemarin makan blenger baren-bareng…eh, dah ketemu jumat lagi…Minggu yang aneh…3 hari berturut-turut pulang malem terus….

Senin, balik bareng Oom TL, dibonceng naik moter..syerem ooy..pantat gw nyeri…
Selasa, pitness duunksss seperti selasa2x yang lalu..Ga ada yg spesial…
Rabu, ngapain sih gw hari rabu? Biasaaaa lanjutin scoring…
Kamis, tetep lanjutin scoring…
Jumat, rada seru nih..makan2x di hotel, trus pulang bareeng avanza girl…wakakakak…

Ya udah, gitu aja dah…oh iya, pas mo pulang ditodong buat kartu kredit baru…Hmmmmpfff terpaksa dah gw buat kartu lagi…

Intinya sih…it's just another week in paradise…byee all…=)

#catatan redaksi:
tulisan di atas dikontribusikan oleh temannya si enon.
bila ada kata2 yang tidak pantas, mohon dimaapkan..

Entry filed under: ga jelas. Tags: .

Who Moved My Cheese? Kudu pulang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juni 2006
S S R K J S M
    Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Pos-pos Terbaru

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 56,514 hits

%d blogger menyukai ini: