Anarkis

Juni 26, 2006 at 7:48 am Tinggalkan komentar

Emang sekarang itu jaman Anarkis. ada masalah sedikit, bakar…bunuh… ngeri amat Indonesia yah…

tadi di B2 ada cerita tentang seorang janda yang baru saja menjual rumah seharga Rp. 1 Milyar. Tak lama kemudian, rumah janda itu dirampok! tentu aja si rampok ga nemuin harta liquid sebanyak yang mereka harapkan. (Hari gini? nyimpen duit/perhiasan di rumah? tuh rampok kurang gaul tampaknya)

kesel karena ga kesampaean, akhirnya si nyonya rumah dibunuh (euuhhh…), trus rumahnya dibakar… (alaaahh….)

gila…!
ngeri banget ga sih? apa si rampok itu dah ga ada perikemanusiaan apa? (well, kalo ada mungkin dia ga akan jadi rampok), tapi helloooo….? segitu gampangnya kah membunuh? menghilangkan nyawa orang yang ga bersalah? punya duit 1 milyar, ga salah kan?


pake ngebakar2 rumah segala lagi. kalo rumah tetangganya (yang ga punya duit 1 milyar) kena, trus semakin banyak korban jiwa dan materi….?

emang sih, harus diakui, jurang antara si kaya dan si miskin semakin lebar… semakin dalem… salah siapa yah?

pemerintah harusnya gimana? sedemikian banyak manusia, sedemikian banyak persoalan, yang gede2 aja ga selesai, gimana yang kecil2 beginian…

belum lagi masalah korupsi…
ugh… yakin deh, kalo ga ada korupsi, kita semua akan hidup dengan lebih nyaman.
kenapa?
karena si pejabat ga akan sibuk mikirin gimana caranya korupsi..
jadi waktunya akan dipake untuk kerja yang bener…

~kayak si non kerjanya bener ajah🙂
ga kerja pada saat jam kerja itu korupsi juga kan?

Entry filed under: ga jelas. Tags: .

Who Moved My Cheese? (bag.2) Toksoplasma & TORCH Test

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juni 2006
S S R K J S M
    Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Pos-pos Terbaru

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 56,514 hits

%d blogger menyukai ini: