Kebakaran

Juli 18, 2006 at 7:08 pm 4 komentar

pagi ini jam 10-an, pas balik dari maen2 di bawah, ternyata pak satpam dkk lagi ngumpul di jendela. Ada asap item legam membumbung di angkasa…
“Eh, ada kebakaran ya, Pak? Gile, asepnya tebel banget. Dimana tuh,Pak?”
“Kayaknya di daerah Rengas deh”
“Ya ampun, asepnya gede banget.kebakaran besar tuh…HAHHH… RENGAS??”

si non bodoh baru sadar kalo rengas itu kan daerah kos-an dia. (Benar2 bodo sekali majikan saya itu). Bengong bentar mau ngapain, terus nelpon ke kos-an.
“Iya mba, ada kebakaran deket pasar..kita juga lagi siap2”
“Ooo.. tapi ga sampe kos kan mba?”
“Ga kok”
“Oo ya udah. makasih ya mba”

Doi sante, tiba2 ada tilpun dari mba lin.temennya yg kosannya deket…
“kebakaran. Kamu pulang deh sekarang..!!”
Mba Lin panik, si non jadi ketularan panik.
“Iya deh mba, saya pulang sekarang”

Bingung, ambil kunci kos, ambil dompet, bilang ke temen:
“Gw pulang dulu ya, deket kos gw kebakaran..!”

Pas mau naek ojek, dari jauh para tukang ojeq dah menyambut
“Kebakaran ya. Mba, Temen2nya dah pada pulang tuh tadi”

Ternyata bener sodara2. ada kebakaran!

kebakaran-1.jpg
Tapi ga berasa panik. soalnya orang sekitar situ malah sibuk nonton para fire fighter!

Nyampe sono, ketemu temen kos yg sibuk bawa2 koper n tas isi surat2 berharga (dia balik jg dr kantor). ampe dibantuin ama mba kos segala. Si non dg sante ke kamar, ngambil satu map isi ijasah SD, SMP, n SMA. trus bengong keliling2 kamar.
“Ngapain lagi yah???”

Akhirnya si non malah BERESIN KAMAR….
bener2 cuma nyelametin 1 map tipis yang kalo dipikir2 benda berharga n worth untuk diselametin cuma surat nikah (ngurusnya susah soalnya :D)
oalahhh… arek iki..

Mampir ke kosan mba lin, ternyata se kosan dah menyelamatkan bertas2 barang (baju, surat2), malah ada yg ampe nurunin tv 21inc segala lo. Di lapangan dkt kos mba lin juga dah penuh ama TV milik tetangga2 deket situ. N si non mampir cuma dg ngebawa 1 kresek isi map tipis doang…

Anyway. ternyata berkat JAKARTA FIRE FIGHTER (makasih banyak pak) , kebakaran dapat dipadamkan. Banyak rumah yang hangus terbakar, soalnya rumah disitu padet banget, dari kayu pula. rumah disebelahnya yang dari tembok ga kebakar. Alhamdulillah ga ada korban

Kasian deh. yang rumah nya kayu2 itu kan bukan orang yang mampu. dah hidupnya susah, tertimpa musibah pula. sekarang mereka jadi ga punya tempat beristirahat, harta benda ludes… Hghhh.. kesian yah…

Kenapa ya, yang sering kena musibah itu orang yang ga punya. Mereka kan hidupnya dah susah, tapi kenapa sering tertimpa musibah ya?

Pas balik ke kantor, liat ada mas2 yang ngumpulin sumbangan ama mobil2 yg lewat untuk korban kebakaran. Eh, malah jadi curiga, apa bener hasilnya emang disumbangin buat orang2 itu?

Duh, malah berburuk sangka..

Entry filed under: cerita-cerita. Tags: .

Kenapa Para Pria Suka Pelacur Puber Ke-2

4 Komentar Add your own

  • 1. paulus  |  Agustus 10, 2006 pukul 10:55 am

    sungguh, majikan yang aneh. kebakaran kok malah beres-beres kamar

  • 2. Hendrixus Rumapea  |  September 19, 2006 pukul 9:12 am

    kok jarang diapdet sekarang…
    kemana aja

  • 3. shidayat  |  September 21, 2006 pukul 1:23 pm

    ada cerita baru lagi?

  • 4. desi  |  Maret 10, 2010 pukul 7:19 pm

    dah tw ada kebakaran masih aja sempet bengong keliling kamar ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2006
S S R K J S M
« Jun   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Pos-pos Terbaru

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 56,514 hits

%d blogger menyukai ini: