Iseng2 Lucu juga

Oktober 20, 2006 at 10:11 am 3 komentar

Di saat2 kritis mau ijin pulang cepat, si Non bukannya kerja yang bener malah maen2. Ini semua karena doi ga kuat ama godaan temen sebelah yang ngasih link:

http://www.freestuffhotdeals.com/hacker/1.html

Cobain deh…
lucu n seru juga…
buat mengisi waktu sebelum mudik…
kalo dah mentok, tanya oom ggugel aja,
ntar dikasih link jawabannya deh ^_^
udah ah, si Non mau kerja lagi ^_^

Selamat mudik.
Mohon Maaf Lahir & Batin…

Entry filed under: ga jelas, tips n tricks. Tags: .

Puber Ke-2 pisah dulu — hamil

3 Komentar Add your own

  • 1. Hendrixus Rumapea  |  Oktober 20, 2006 pukul 10:55 am

    gw cuma bisa sampe halaman iv
    gimana selanjutnya?

    met lebaran, met mudik
    maap lahir batin

  • 2. jerri  |  Oktober 20, 2006 pukul 11:08 am

    di halaman 4: ruof kan?
    4 = ruof
    bahasa inggrisnya 4 apa, Oom? four kan?
    kalo 5?

  • 3. Debra  |  November 8, 2006 pukul 7:32 am

    me likes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Oktober 2006
S S R K J S M
« Jul   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Pos-pos Terbaru

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 56,514 hits

%d blogger menyukai ini: