pisah dulu — hamil

November 6, 2006 at 4:32 pm 3 komentar

Bener deh, sepertinya si Non dikelilingin ama ibu hamil…!!!
satu lagi daftar ibu hamil yang ada di sekitar dia adalah sahabat sejatinya sendiri. Si Mrs yang dah ga tomboy lagi itu…

Buset dah, si kurus ceking itu bisa hamil juga ternyata ^_^
bener kata Bang Dali, kalo yang rada susah punya anak, justru berhasilnya pada saat ga sering2 kumpul.
Buktinya ya Bang Dali sendiri tuch. n si sahabatnya si Non. eh, temen kerjanya si Non juga gitu deng..
pas ngumpul, ga jadi-jadi…
eh… begitu ditinggal tugas keluar kota berbulan2… malah jadi…
mantabbb….

Kalo secara ilmiah sih, mungkin kita bisa menganalogikan usaha bereproduksi itu selayaknya seperti membuat kue.

kudu make bahan-bahan yang terbaik…

cake.jpg


semakin berkualitas bahan kue-nya, maka akan semakin tinggi kemungkinan berhasilnya. enak pula, ga bantet (kecuali bagi orang2 yg suka kue bantet ya, eh, jgn ketawa, ada yg suka kue bantet lho…)

gitu juga dengan bikin anak. kudu disiapin bahan2 berkualitas. Kata dokter di majalah2, salah satu faktor terbesar keberhasilan adonan adalah sperma yang berkualitas.

Nah, sperma yang berkualitas itu bisa dianalogikan kayak manusia kali ya…
Kalo spermanya makin sering dikeluarin, berarti sperma yang keluar itu masih kecil2.. ibaratnya, belum cukup umur, fisiknya masih lemah, jadinya dia belum kuat berenang jauh ke tempat sel telur yang cuma nunggu diujung sono.

Coba kalo ga dikeluarin sering2, nah, si sperma itu jadi berkembang dulu di tubuh si calon ayah. setelah beberapa hari sejak diproduksi (+- 3 hari), baru deh si sperma cukup dewasa untuk dilepas ke alam lain. fisiknya dah kuat n mungkin lebih pinter milih jalur renang yang paling ga capek untuk menuju sel telur.

Nah… gitu deh kira2 penjelasan secara ilmiahnya.
makanya, mas2 atau mba2 yang pengen cepet2 punya anak, mungkin 1 tips diatas bisa dicoba….

inget ya, semakin berkualitas bahan bakunya, semakin enak rasa dan bentuk si kue ^_^

disclaimer:
analogi diatas adalah analogi bebas rekaan si Non,
tidak bisa dijadikan acuan apa puun,
hanya sebagai analogi aja, biar kira2 bisa masuk logika ajah….

gimana menurut Anda, analogi di atas oke ga?😉

Entry filed under: ga jelas. Tags: .

Iseng2 Lucu juga Hamil muda, euhhh….

3 Komentar Add your own

  • 1. eLLy  |  September 21, 2007 pukul 10:53 am

    oh yuwwwwwwwwwwwww

  • 2. L@n_D@  |  Februari 12, 2009 pukul 1:47 pm

    mbak gimana ce? buat kue yang cocok untuk anak khos yang g’mahal dan g’ ribet

    kirim aj ke e-mail q landa_maniez@yahoo.com

  • 3. mila  |  Mei 13, 2009 pukul 10:38 pm

    ah masa tu cuma kebetulan kali intinya kalo Allah menghendaki ya kun fayakun terjadilah sekalipun pisah sampe berthn thn sekalinya ktm berhubungan tapi kl Allah belum mempercayai kita hamil jangan garep juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


November 2006
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Pos-pos Terbaru

Dah dikunjungin sebanyak:

  • 56,514 hits

%d blogger menyukai ini: